Monday, February 4, 2013

[beasiswa] [butuh info] Bantuan biaya kuliah

 

Salam beasiswa,
Saya mohon bantuan infonya dari temen2. Saya memang sedang hunting beasiswa luar negeri, tapi memang masih belum rezeki. Nah, karena pekerjaan saya mengharuskan saya paling tidak sedang S2, maka sy jadi terpaksa ambil S2 di dalam kota dulu sambil terus cari beasiswa. Masalah yang saya hadapi adalah mengenai biaya study..saya sedang membutuhkan bantuan biaya study untuk S2 di dalam negeri, saya kesulitan karena belum punya NIDN. Mohon bantuannya jika teman2 milis ada pengalaman atau saran. Terimakasih.

Regards,
Nisa

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___