Tuesday, February 5, 2013

[beasiswa] [butuh info] beasiswa ke Brunei 2013

 

salam beasiswa!
saya pelajar berusia 17 tahun(18 tahun, saat mei 2013 nanti). saya akan lulus tahun ini dari smkn 4 jambi, dan saya berkeinginan melanjutkan sekolah saya ke bangku perkuliahan. setelah search di internet, saya mengetahui bahwa ada beasiswa dari pemerintah brunei untuk melanjutkan s1 disana. namun persyaratannya usia harus diatas 18 thn.

apakah saya bisa mendapatkan beasiswa tersebut?
bagaimana caranya saya mengisi form pendaftaran?

mohon bantuannya :)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___