Thursday, February 14, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa untuk pegawai swasta

 

Dear All,

Perkenalkan saya Rian 33 th, saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan consumer goods sebagai country manager di Ghana, West Africa
Saya sangat tertarik dan tertantang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S3, latar belakang pendidikan saya International MBA dari Univ di Taiwan dan International Relation dari UNPAD Bandung
pertanyaan saya adakah beasiswa S3 untuk pegawai swasta? dan bagaimana peluangnya?

PS: ada sedikit rasa khawatir pada diri saya jika saya kembali ke bangku kuliah saya harus memulai karir saya dari awal lagi, namun disisi lain ada satu cita-cita saya yang masih saya impikan yakni untuk menjadi Dosen

Regards
IrfanF

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___