Monday, February 4, 2013

[beasiswa] [butuh info] D3 ke S1

 

Halo semua,

Ada hal yang ingin saya tanyakan kepada teman-teman semua yang agak diluar topik beasiswa. Semoga ada diantara teman-teman yang bisa membantu saya.

saya lulusan Diploma 3 dan telah bekerja di yogyakarta saat ini. adakah yang bisa memberikan saya informasi mengenai Universitas yang terdapat program lanjutan dan alih jalur dari D3 ke S1 di yogyakarta sekarang ini? Dan terutama yang membuka kelas sore atau kelas weekend, karena saya berencana mengambil kuliah tersebut dimana cita-cita saya ingin mengambi Beasiswa S2 nanti ke LN.

oh iya,jurusan saya D3 komunikasi dan ingin melanjutkan ke Ilmu komunikasi atau jurusan Administrasi Bisnis sesuai dengan dunia pekerjaan saya saat ini.

Semoga ada diantara teman-teman yang bisa membantu saya.

Terimakasi sebelumnya.

Salam

Lanang Gigih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___