Friday, February 15, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] Daftar JJ-Worldbank tapi dengan modal conditional offer

 

Saya sudah mendapat conditional offer dari LSHTM. Untuk mendapat unconditional offer dari LSHTM saya harus mengirimkan bukti kesanggupan keuangan, yang mana tidak dapat saya penuhi.

Saya hendak mendaftar beasiswa JJ-Worldbank, tapi salah satu syarat yang tertera di website:
"Applicants should submit evidence of current unconditional admission to at least one development-related university master's degree program"

Saya justru ingin mendaftar beasiswa JJ-Worldbank karena perlu bantuan keuangan dan LSHTM ada di salah satu daftar preferred universities. Apakah ada yang pernah berada di situasi seperti ini? Apakah ada yang mempunyai alamat email contact person untuk JJ-Worldbank? Di website hanya tertulis alamat korespondensi tanpa ada alamat email.

Salam
Grogja

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___