Friday, February 8, 2013

[beasiswa] [Butuh Info]Letter of Approval from the Personnel Office PRESTASI USAID

 

Maaf sebelumnya, saya sedang dalam proses menyiapkan dokumen untuk apply PRESTASI USAID. Nah masalahnya sekarang kita diwaibkan untuk melampirkan Letter of Approval from the Personnel Office dan setahu saya ini tidak ada format langsung dari IIEF. saya sudah menghadap ke atasan dan menceritakan keperluan saya tapi kata beliau buatkan saja formatnya nanti tinggal dia baca dan tandatangani. Apa di antara teman-teman milis ada yang punya formatnya? Kebetulan saya bukan PNS jadi badan kepegawaian dipegang langsung sama atasan..

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___