Wednesday, February 6, 2013

[beasiswa] [INFO] LAUNCHING BUKU ATDIK LONDON: PANDUAN PRAKTIS SEKOLAH KE INGGRIS (GRATIS)

 


Silakan, terdapat banyak informasi berharga buat yang tertarik sekolah ke Inggris.

--


London, 6 Februari 2013

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera.

Buku

Panduan Praktis Sekolah ke Inggris

Alhamdulillah buku kecil berjudul "Panduan Praktis Sekolah ke Inggris" telah dapat ditulis dan diterbitkan. Tujuan dari buku ini adalah untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia mengenai bagaimana bersekolah ke Inggris.

Di Inggris terdapat University of Cambridge, yang sering disebut sebagai universitas terbaik di dunia oleh beberapa badan peringkat internasional. Selain itu, di Inggris juga ada University of Oxford, universitas tertua berbahasa Inggris di dunia. Ada 163 universitas di Inggris yang siap menampung anda disini. Tentunya, bila bersekolah di Inggris kita akan lebih fasih berbahasa Inggris dengan aksen Britishnya daripada bila bersekolah di negara lainnya. Selain itu, bersekolah di Inggris relatif lebih cepat karena umumnya hanya perlu 3 tahun untuk S1, 1 tahun untuk S2 dan 3-4 tahun untuk S3. Selain hemat biaya per ijazah, kita juga hemat umur.

Karena Inggris dekat dengan daratan Eropa dengan berbagai bahasanya, maka saat liburan kita dapat dengan mudah berkunjung kesana tanpa harus memahami bahasa lokal. Hanya perlu 2 jam menggunakan Euro Rail dari London ke Paris melewati Chunnel.

Bila sudah ada cita-cita melihat negeri Harry Potter, Sherlock Homes, Robin Hood dan Big Ben, silakan berkunjung ke Inggris dan kunjungi beberapa universitas disini. Cukup banyak orang Indonesia berlibur ke Inggris sambil mencari sekolah lanjutan.

Terutama di London dan Birmingham, makanan halal cukup mudah ditemui disini. Bila tidak ada, Fish and Chip bisa menjadi alternatif. Beberapa restaurant Indonesia di London juga dapat menjadi obat kangen makanan bila ada yang kangen makanan Indonesia. Di KBRI London kita juga dapat menikmati masakan kantin KBRI dengan harga yang murah, all you can eat!

Silakan nikmati buku ini sebelum datang ke Inggris. Informasi lebih lanjut terdapat di website atdikbudlondon.com.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Februari 2013
T. A. Fauzi Soelaiman
M. Fauzan Adziman

Buku dapat diunduh dan dibaca melalui tautan berikut:

http://atdikbudlondon.com/buku/buku-panduan-praktis-sekolah-ke-inggris/

---

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___