Monday, February 4, 2013

Bls: [beasiswa] [butuh info] beasiswa master S2 ke eropa

 

Salam,

Untuk informasi beasiswa di Prancis dan Eropa, bisa di lihat di link berikut..
http://ppifrance.fr/index.php?option=com_content&view=section&layout=blog&id=16&Itemid=161



Dari: israbeasiswa <israbeasiswa@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 2 Februari 2013 22:25
Judul: [beasiswa] [butuh info] beasiswa master S2 ke eropa

 
Salam kenal semuanya, saya ingin bertanya ttg info beasiswa S2 Master terutama di eropa (perancis)

1. Ada berapa jenis beasiswa ke eropa (terutama ke perancis) ?
2. Syarat umur apakah tiap beasiswa beda-beda? di beasiswa eiffel minimum 30 tahun.
3. Batas minimum IPK berapa? Saya IPK saya 2,9 < IPK < 3. Apakah bisa? dan jenis beasiswanya apa saja?
4. Kerjaan saya guru privat matematika dan aktif di http://istana-matematika.com , apakah ini bisa menjadi suatu kelebihan saya dalam mendapatkan beasiswa? Saat ini saya juga aktif di yayasan yang bergerak di bidang pendidikan anak-anak jalanan.
5. Setahu saya (baca-baca di blog) beasiswa lebih fokus ke yang punya kerjaan minimal dua tahun sementara saya tidak. Paling dulu pernah kerja di lembaga-lembaga pendidikan. Apakah saya bisa?
6. Bagi yang pernah menerima beasiswa mohon bimbingannya ya.
7. Saya rencana bulan maret 2003 akan belajar bahasa perancis resmi di IFI salemba.Saat ini belajar via youtube saja.

Fokus saya memang mencari beasiswa ke perancis tapi jika memang jalannya bukan di perancis dan tetap di eropa nggak apa apa.

Mohon bimbingan dan sarannya.

Mksh.



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___