Friday, February 8, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] apply ADS dan BAPPENAS, dan ADS dinyatakan lulus

 

Dear Suryanengsih,

Selamat untuk beasiswa ADS-nya, awesome! Saya belum pernah ikut beasiswa bappenas, tapi kalau boleh saran, sebaiknya kirim surat withdrawal atau pengunduran diri saja kepada Bappenas sehingga dari Bappenas bisa langsung cari pengganti apabila lolos.

Salam,
 
Eko Rahmadian, M.Sc
Central Bureau of Statistics Indonesia
Phone: (+62) 85890910233
Email: eko_rahmadian@yahoo.com


From: Surya Nengsih <suryanengsih@ymail.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, February 7, 2013 1:19 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] apply ADS dan BAPPENAS, dan ADS dinyatakan lulus

 
Dear milister,
Mohon masukannya barangkali pernah mengalami kejadian seperti saya. Tahun 2012 kemarin saya apply 2 jenis beasiswa S2 dengam dua jalur berbeda yaitu bappenas dan ads. Seluruh tahapan seleksi sudah saya jalani untuk kedua jenis beasiswa tersebut. Dan alhamdulillah beberapa hari yang lalu saya dinyatakan lulus seleksi ADS (sedangkan hasil seleksi bappenas diperkirakan pada bulan april/mei).
Yang ingin saya tanyakan:
1. Apakah ada konsekuensi dari bappenas seperti denda jika saya lebih memilih utk studi master via ads (jika kelak via bappenas saya juga dinyatakan lulus)?
2. Sepengetahuan saya setelah kita dinyatakan lulus, pihak bappenas akan memberikan waktu pada aplikan utk mengkonfirmasi kesediaannya meneruskan tawaran tsb atau tidak. Apakah memang benar seperti itu?
Sbg informasi pilihan program yg saya upilih via bappenas adalah pelatihan bahasa (EAP) selama 5,5 bulan.
Mohon masukan teman2 sekalian.
Terimakasih...
Sent from Yahoo! Mail on Android


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___