Wednesday, February 6, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] SKCK BHS. INGGRIS

 

fyi, saya belum pernah urus skck
waktu saya urus legalisir dokumen di kemenkumham saya ketemu sama teman yang urus skck juga untuk ke eropa, dan dia urus di polda yg di daerah thamrin, yang dekat artha graha
dan dari pengalaman saya juga, sebaiknya kalo urus hal seperti itu mending langsung ke polda aja pasti lebih gak ribet...dan biayanya lebih jelas...
kalo di kantor polisi yg lain bisa gak jelas

 
Mario Leonardus
Department of Material Science and Engineering
National Taiwan University of Science and Technology
43 Keelung Road, Section 4, Taipei, Taiwan


From: Lusi Apriyani <uchie_the_pooh@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 6 February 2013, 11:17
Subject: [beasiswa] [butuh info] SKCK BHS. INGGRIS

 
Dear Milister



Mohon bantuannya. Saat ini saya sedang mengurus kelengkapan visa guna melanjutkan studi di USA pertengahan tahun ini. Berdasarkan info dari teman-teman saya, untuk mengurus visa USA dibutuhkan SKCK bhs inggris (Police Certificate). Kiranya ada milister yang sudah pernah mengurusnya, mohon infonya apa saja yang dibutuhkan? Proses/ alurnya gimana? Berapa lama? dan biayanya berapa?


Thank you,
Regards,
Lusi A



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___