Monday, February 11, 2013

Re: Bls: [beasiswa] Re: [butuh info] [Beasiswa NFP] Employer Statement d

 

Halo,

Ikut menambahkan sedikit berdasarkan pengalaman saya.
Saya minta surat pernyataan dari kantor untuk tetap membayarkan gaji saya.
Namun dengan komitmen bahwa surat itu untuk dokumen pendukung saja.
Karena di perusahaan saya tidak ada skema beasiswa untuk karyawan.

Setelah saya dapat surat pemberitahuan bahwa saya berhak mendapat beasiswa NFP, saya menghadap lagi ke pimpinan perusahaan.
Saya sampaikan bahwa saya akan tetap kembali ke perusahaan walaupun tidak diberi beasiswa dari kantor.
Akhirnya pimpinan perusahaan membuat kebijakan di luar kebijakan perusahaan.
Perusahaan saya membayarkan sebagian gaji saya sebagai dukungan untuk studi saya.

Saya bekerja di perusahaan swasta yang berlokasi di Jakarta.
Jadi kalau ditanya seberapa besar peluang karyawan swasta untuk diterima di beasiswa NFP saya tidak begitu tahu.
Tapi yang jelas saya sudah ikut seleksi beasiswa NFP dan STUNED sejak 2008.
Dan baru diterima di tahun 2012.

Saran saya, coba saja dan jangan mau menyerah.
Pastikan bahwa kita layak dapat beasiswa dengan usaha, kerja keras dan pantang menyerah.
Bertahan terus sampai kegagalan bosan dekat-dekat dengan kita.

Salam hangat dan semoga sukses

--
Maryandi
STC - NMU Master of Shipping and Transport Student
Rotterdam
www.rumahsudut.blogspot.com
@abahkendi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___