Sunday, January 23, 2011

[beasiswa] Re: [INFO] Lotus Project, Erasmus Mundus Grant for South East Asian

 

Halo broer,

sekedar sharing, waktu 31 Desember kemarin saya submit, saya isikian bagian ini dengan matakuliah2 yg ingin saya ambil untuk masing2 semester.

cth: ada matakuliah A, B, C, D, dan E. sedangkan untuk memenuhi limit ECTS anda cukup memilih tiga, maka tuliskan di dokumen itu A, C dan E misalnya.

CMIIW.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Tio <epfresh@...> wrote:
>
> sekedar sharing, saya kemarin apply juga, untuk TG2 agar aplikasi bisa disubmit
> disarankan utk mengupload dokumen kosong.
>
>
>
> ________________________________
> From: Djoko <timkod2001@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Sat, January 22, 2011 10:17:13 PM
> Subject: [beasiswa] Re: [INFO] Lotus Project, Erasmus Mundus Grant for South
> East Asian
>
>
>
> Salam...
>
> Saya ada sedikit pertanyaan mengenai aplikasi Beasiswa LOTUS ini. Dalam
> persyaratan dokumen yang wajib diupload, terdapat dokumen "study plan" untuk
> "exchange BA-MA" yang harus ditandatangani oleh Staf universitas tempat study S1
> dulu di Indonesia (menurut saya dokumen ini hanya untuk exchange student,
> seperti yang tertera di template dokumen tersebut)
>
> Saya akan apply untuk target group 2 (untuk alumni dari non-partner
> universities) sehingga menurut saya dokumen tersebut tidak perlu diisi oleh
> alumni applicant seperti saya.
> Namun yang menjadi pertanyaan, ternyata dokumen tersebut adalah compulsory di
> application online.
>
> Adakah dari rekan - rekan semua yang mengerti mengenai hal ini?
> Mohon pencerahan.
>
> Salam,
> Djoko Suprapto

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___