Wednesday, January 19, 2011

RE: [beasiswa] Re: [butuh info] Scholaship Online (SOL) di NFP rusak?

 

Hi Vera,

 

Mengenai short-course yang diadakan dutch institution yang kamu harus perhatikan adalah :

1.    Aplikasi short-coursenya ditujukan ke dutch institution yang mengadakan course-nya (kalau tak salah TU Delft ya yang mengadakan). Nanti setelah aplikasi kamu masuk dan dinyatakan lulus seleksi, kamu akan diberitahu dan dikirimkan letter of acceptance yang nantinya digunakan untuk menjadi dasar apply beasiswa ke nuffic (www.nuffic.nl) melalui Neso Indonesia (www.nesoindonesia.or.id). Atau kalau mau membiayai sendiri, bisa langsung contact ke institusi yang mengadakan kegiatannya bagaimana prosesnya.

2.    Untuk aplikasi beasiswanya diajukan ke Neso Indonesia yang berupa hardcopy (detailnya disini), nanti neso indonesia yang akan bantu untuk meneruskan aplikasi beasiswanya ke nuffic.nl, apabila lulus seleksi beasiswanya tinggal menginformasikan institusi yang mengadakan bahwa beasiswa untuk short-coursenya di biayai dari nuffic.nl dan tinggal menunggu panggilan untuk antri visa di kedutaan deh.

3.    Mungkin yang perlu diperhatikan untuk beasiswa dari nuffic, adalah tanggal masuknya aplikasi 1 april, 1 juni, 1 oktober dan 1 desember setiap tahunnya. Dan jika beasiswanya untuk deadline 1 desember, tidak bisa di apply lagi untuk 1 april tahun depan.

 

Selamat mencoba,

Salam,

Sherwin

   

From: beasiswa@yahoogroups.com [mailto:beasiswa@yahoogroups.com] On Behalf Of VERA YUSNITA
Sent: 13 Januari 2011 11:25
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Scholaship Online (SOL) di NFP rusak?

 

 

Halo...

Saya membutuhkan pertolongan. Saya Vera dan saya tertarik untuk mengikuti short course yang ditawarkan oleh pemerintah Belanda mengenai water treatment yang dapat diaplikasikan untuk masyarakat yang kami layani sekarang. Setelah membaca peraturan dan regulasi yang ada, peserta diminta untuk menghubungi dutch institution. Apakah dalam hal ini, Netherland Education Center merupakan salah satu badan yang menangani hal ini? atau apakah ada dutch instituion lain yang dimaksudkan?
Mohon bantuaannya ya.

Salam,
Vera

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___