Saya juga pengguna Scholarship Online (SOL) untuk mendaftar beasiswa Huygens. Namun, problem yang dihadapi oleh Mbak tidak terjadi pada saya, dan selama proses register dan pengisian data diri dan detail beasiswa (tuition fee, CROHO, status of admission, etc) semuanya berjalan dgn baik.
Semoga membantu.
Salam.
To: beasiswa@yahoogroups.com
From: shintanaulyta_ti06@yahoo.com
Date: Sun, 9 Jan 2011 16:54:46 -0800
Subject: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Scholaship Online (SOL) di NFP rusak?
Saya sebenarnya juga pengguna Scholarship Online (SOL), walaupun saya mendaftar jenis beasiswa yang berbeda dengan Mbak Kuntarini. Saya mendaftar untuk Huygens Scholarship, dan sejujurnya saya mengalami masalah seperti Mbak walaupun tidak sama persis. Di SOL saya, tidak muncul page untuk mengisi mengenai detail beasiswa (jurusan, universitas, dll), padahal page tersebut yang harusnya disubmit untuk kemudian ditandatangani dan dikirimkan ke Huygens Commitee. Jadi, yang muncul di SOL saya hanya 'edit profile' saja.
Saya rasa SOL mungkin agak sedang bermasalah. Sepertinya saya akan coba menunggu beberapa saat, dan jika masih tetap bermasalah, saya juga akan coba contact Nuffic.
Sekian.
From: Kuntarini <kuntarini_rahsilawati@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sun, January 9, 2011 6:41:32 AM
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] Scholaship Online (SOL) di NFP rusak?
Saya rasa SOL mungkin agak sedang bermasalah. Sepertinya saya akan coba menunggu beberapa saat, dan jika masih tetap bermasalah, saya juga akan coba contact Nuffic.
Sekian.
From: Kuntarini <kuntarini_rahsilawati@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sun, January 9, 2011 6:41:32 AM
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] Scholaship Online (SOL) di NFP rusak?
Hi Iwan,
Gak bisa. Sudah dicoba, lalu koneksi internet terganggu dan kejadian sebelumnya terulang lagi : tdk bisa log in lg krn account saya di blok
Ada yg bisa bantu? Waktunya sudah semakin mepet.
Terima kasih banyak sebelumnya
--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Iwan Adhicandra" <iwan@...> wrote:
>
> Hi
>
> Ganti username baru dan ganti dgn email address yang lain nggak bisa ya?
>
> Iwan
>
>
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, "Kuntarini" <kuntarini_rahsilawati@> wrote:
> >
> > Halo kawans,
> >
> > Saya sudah mendapatkan admission letter di UNESCO-IHE dan skrg sedang mencoba mendaftar beasiswa NFP melalui Scholarship Online (SOL), deadlinenya 1 Februari.
> >
> > Ketika saya belum selesai mengisi formulir online, terjadi gangguan koneksi internet sehingga account saya tertutup. Ketika mencoba membuka lagi, ada tulisan "this account is blocked". Kemudian saya mencoba cara 'memanggil' password (utk yg lupa password), tapi tidak berhasil.
> >
> > Saya lalu membuka account baru dan kejadian sama terulang, koneksi tergangggu dan saat akan log in lagi tertulis "this account is blocked".
> >
> > Saya sudah kirim email 2 kali ke Nuffic Belanda tp belum ada jawaban, dan kontak person program S2 yg diberikan dari Nuffic Indonesia juga tdk bs dihubungi krn beliau sedang cuti (ada balasan auto reply). Saya minta tolong Nuffic Indonesia utk menghubungi Nuffic Belanda, tp jawabnya adalah utk registrasi beasiswa NFP semua adalah langsung antara pendaftar dengan Nuffic Belanda, Nuffic Indonesia tidak bisa bantu.
> >
> > Saya pun mencoba menelpon ke Belanda langsung, tp telepon selalu busy.
> >
> > Adakah teman2 yg punya pengalaman spt saya dan sudah mendapatkan solusinya?
> >
> > Terima kasih banyak sebelumnya.
> >
> > salam,
> >
> > Tari
> >
>
Gak bisa. Sudah dicoba, lalu koneksi internet terganggu dan kejadian sebelumnya terulang lagi : tdk bisa log in lg krn account saya di blok
Ada yg bisa bantu? Waktunya sudah semakin mepet.
Terima kasih banyak sebelumnya
--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Iwan Adhicandra" <iwan@...> wrote:
>
> Hi
>
> Ganti username baru dan ganti dgn email address yang lain nggak bisa ya?
>
> Iwan
>
>
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, "Kuntarini" <kuntarini_rahsilawati@> wrote:
> >
> > Halo kawans,
> >
> > Saya sudah mendapatkan admission letter di UNESCO-IHE dan skrg sedang mencoba mendaftar beasiswa NFP melalui Scholarship Online (SOL), deadlinenya 1 Februari.
> >
> > Ketika saya belum selesai mengisi formulir online, terjadi gangguan koneksi internet sehingga account saya tertutup. Ketika mencoba membuka lagi, ada tulisan "this account is blocked". Kemudian saya mencoba cara 'memanggil' password (utk yg lupa password), tapi tidak berhasil.
> >
> > Saya lalu membuka account baru dan kejadian sama terulang, koneksi tergangggu dan saat akan log in lagi tertulis "this account is blocked".
> >
> > Saya sudah kirim email 2 kali ke Nuffic Belanda tp belum ada jawaban, dan kontak person program S2 yg diberikan dari Nuffic Indonesia juga tdk bs dihubungi krn beliau sedang cuti (ada balasan auto reply). Saya minta tolong Nuffic Indonesia utk menghubungi Nuffic Belanda, tp jawabnya adalah utk registrasi beasiswa NFP semua adalah langsung antara pendaftar dengan Nuffic Belanda, Nuffic Indonesia tidak bisa bantu.
> >
> > Saya pun mencoba menelpon ke Belanda langsung, tp telepon selalu busy.
> >
> > Adakah teman2 yg punya pengalaman spt saya dan sudah mendapatkan solusinya?
> >
> > Terima kasih banyak sebelumnya.
> >
> > salam,
> >
> > Tari
> >
>
__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/
===============================
INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/
===============================
INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
http://id-scholarships.blogspot.com/
===============================
INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/
===============================
INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.
__,_._,___