Saturday, January 22, 2011

Re: [beasiswa] Re: [INFO] Lotus Project, Erasmus Mundus Grant for South East Asian

 

sekedar sharing, saya kemarin apply juga, untuk TG2 agar aplikasi bisa disubmit disarankan utk mengupload dokumen kosong.


From: Djoko <timkod2001@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sat, January 22, 2011 10:17:13 PM
Subject: [beasiswa] Re: [INFO] Lotus Project, Erasmus Mundus Grant for South East Asian

 


Salam...

Saya ada sedikit pertanyaan mengenai aplikasi Beasiswa LOTUS ini. Dalam persyaratan dokumen yang wajib diupload, terdapat dokumen "study plan" untuk "exchange BA-MA" yang harus ditandatangani oleh Staf universitas tempat study S1 dulu di Indonesia (menurut saya dokumen ini hanya untuk exchange student, seperti yang tertera di template dokumen tersebut)

Saya akan apply untuk target group 2 (untuk alumni dari non-partner universities) sehingga menurut saya dokumen tersebut tidak perlu diisi oleh alumni applicant seperti saya.
Namun yang menjadi pertanyaan, ternyata dokumen tersebut adalah compulsory di application online.

Adakah dari rekan - rekan semua yang mengerti mengenai hal ini?
Mohon pencerahan.

Salam,
Djoko Suprapto

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Iwan Adhicandra" <iwan@...> wrote:
>
> Hi
>
> Di UK tidak memakai sistem ECTS, tapi Credit.
> Misal nya satu module berjumlah 15 credit, itu equivalent dengan 7.5 ECTS
> Info selengkapnya dari Kent di sini (klik module yang diinginkan):
> http://www.kent.ac.uk/courses/modulecatalogue/modules
>
> Iwan
>
>
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, Agus Praditya <radit_neo11@> wrote:
> >
> >
> > Perkenalkan, saya Agus. Saat ini sedang duduk di semester 7 jurusan elektro ITB.
> > Saya telah ataupun sedang mengisi aplikasi online untuk program ini untuk target group 1 (TGI), yang menurut saya pilihan yang sesuai dengan keadaan saya.
> >
> > Setelah mengisi beberapa form, saya mengalami kendala yakni dalam bagian study plan. Saya telah mendownload template yang ada dan saya bingung mengenai bagian ini: "20 ECTS per semester for the period of their Lotus mobility"
> >
> > apakah itu sama dengan sks per semester yang bakalan saya ambil di sana?
> >
> > jika iya, saya tidak menemukan berapa sks yang ditawarkan oleh univ. yang saya ingin tuju (pilihan pertama saya adalah university of kent sebab programnya dalam bahasa inggris, beda dengan univ. lain)
> >
> > kepada anggota milis sekalian saya mohon bantuannya..
> >
> > mohon maaf bila maksud yang saya sampaikan agak berbelit-belit.
> >
> > Terima kasih.
> >
> > Agus Praditya T
> > 13207169
> > Power Engineering,
> > School of Electrical Engineering and Informatics
> > Bandung Institute of Technology
> >
> > email : radit_neo11@ (ym)
> > blog  : http://watergius.wordpress.com/
> >
>


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___