Saturday, January 22, 2011

Re: [beasiswa] Re: [INFO] Lotus Project, Erasmus Mundus Grant for South East Asian

 

Kebetulan saya juga mau apply Lotus, Mas.
Kemarin saya dah coba nanya ke sekretariat Lotus, jawaban Mba-nya, "If you were to apply for a Lotus scholarship – Master degree, then you do not need to draw up a study plan. You can upload an empty document.".

Saya pikir, kalau ada hal yang membingungkan dalam apply Lotus, coba aja langsung tanya ke sekretariat, Mas. Mereka langsung jawab, kok. Dalam seminggu ini saya dah nanya sampai 4 kali, mereka selalu merespon dengan cepat.

So, semoga sukses aplikasinya, ya.


Dina Banjarnahor.


PS. Alumni UGM dan ITB ternyata ga masalah kalau apply Lotus Target Group 2 untuk Master degree.
Kemarin saya udah sempat mau batalin aplikasi karena merasa ga eligible (saya alumni UGM). Trus setelah nanya lagi ke koordinator IMRD di Ghent Univ. (beliau yang menyarankan supaya saya apply Lotus juga), mereka bilang tidak ada masalah kalau saya alumni partner univ. dan mau daftar untuk TG 2.



--- On Sat, 22/1/11, Djoko <timkod2001@yahoo.com> wrote:

From: Djoko <timkod2001@yahoo.com>
Subject: [beasiswa] Re: [INFO] Lotus Project, Erasmus Mundus Grant for South East Asian
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Saturday, 22 January, 2011, 10:17 PM

 


Salam...

Saya ada sedikit pertanyaan mengenai aplikasi Beasiswa LOTUS ini. Dalam persyaratan dokumen yang wajib diupload, terdapat dokumen "study plan" untuk "exchange BA-MA" yang harus ditandatangani oleh Staf universitas tempat study S1 dulu di Indonesia (menurut saya dokumen ini hanya untuk exchange student, seperti yang tertera di template dokumen tersebut)

Saya akan apply untuk target group 2 (untuk alumni dari non-partner universities) sehingga menurut saya dokumen tersebut tidak perlu diisi oleh alumni applicant seperti saya.
Namun yang menjadi pertanyaan, ternyata dokumen tersebut adalah compulsory di application online.

Adakah dari rekan - rekan semua yang mengerti mengenai hal ini?
Mohon pencerahan.

Salam,
Djoko Suprapto


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___