Monday, October 29, 2012

[beasiswa] [Butuh Info] Negara yang Tidak Memungut Biaya Kuliah di Luar Negeri (Eropa)

 

Assalamualaikum,
Salam sejahtera untuk semua member milis beasiswa,

Mohon maaf sebelumnya kalau pertanyaan saya kurang berkenan. Mohon kiranya jika tidak keberatan untuk membimbing.
Saya lulusan S1, saya mau lanjut S2 ke luar negeri. Saya banyak membaca info tentang banyak sekali beasiswa, namun peminatnya juga sangat banyak.
Saya bertekad akan tetap kuliah ke luar negeri meskipun nantinya saya tidak dapat beasiswa.

Saya telah membaca dari penelusuran di google dan info di milis ini serta mengunjungi situs PPI beberapa negara,
dan saya memperoleh informasi bahwa di Austria untuk SPP tidak bayar untuk mahasiswa dari negera berkembang seperti Indonesia.

Saya ingin bertanya apakah ada negera lain yang membebaskan biaya kuliah untuk mahasiswa asing, sebab ada informasi yg simpang siur seperti misalnya di Jerman yg katanya gratis tapi ternyata banyak pelajar kita yg 'tertipu' sebab ternyata kuliahnya bayar (hal ini saya dapat dari info dari mahasiswa yg kuliah di Jerman dari forum kaskus).

Sekiranya tidak berkeberatan, khususnya kakak-kakak sekalian yg kuliah dengan biaya sendiri di luar negeri, untuk bercerita di sini agar menjadi inspirasi dan tolok ukur bagi kami semua untuk tidak semata-mata mengandalkan tekad semata.

Terimakasih banyak sebelumnya,
Hanafi
Alumni S1 Manajemen Pemasaran Universitas Jambi Program Ekstensi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___