Friday, December 14, 2012

[beasiswa] [butuh info] beasiswa mombusho 2013-2014

 

Assalamuaikum WR.WB

dear kaka and senior milis beasiswa


kenalakan nama saya teuku irawan satria,saya mau nanyak nie tentang beasiswa mombusho dengan program U to U
saya mendapatkan informasi tentang program u to u harus ada agreement dengan kampus di jepang dengan kmpus di indonesia.

yang saya ingin nanyakan,klu saya bukan lulusan dari kampus di indonesia,tetapi mempunyai agreement dengan kampus kyunshu university,apakah saya boleh apply beasiswa ini apa???

2.boleh saya tw procedur beasiswa ini???


terima kasih




Teuku irawan satria








From: Fendi Pradana <fendipradana_kimia08@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Friday, December 14, 2012 7:47 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa S2 Gizi kesehatan d Dalam atau Luar Negeri

 
Assalam Wr Wb.
Dear Kaka'2 dan Senior2 d Milis Beasiswa.

Kenalkan nama sy, Fendi Pradana. Pada Bulan September yg llu Alhamdulilllah sy telh menylsaikan S1 sy pd Jurusan Pendidikan Kimia (FKIP) d salah stu PTN d Indonesia.
Di thun depn ini sy berkeinginan besr untuk dpat melanjutkan S2 sy pd Jurusan Gizi Kesahatan dgn program Beasiswa.
Skrng sy sngat membtuhkan bantuan mengenai bebrapa hal:
1. Adakah contact Kaka'/senior yg sedang/telah S2 d dalam/LN pda Minat tsb ?
2. Link Beasiswa dalam/LN yg menyediakan Minat tsb?
3. Rekomendasi kaka'2 sekalian tentang PT (dalam/LN) yg baik dr segi kualitas pendidikanx pada Minat Gizi Kesehatan?

Help Me... Mohon d share yaa Ka'...
Thanks Be4

Wassalam Wr Wb.





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___