Wednesday, December 19, 2012

[beasiswa] Re: Butuh info SAT/Tes A Level

 

Halo rekan Irni,

Kalau hanya mengandalkan UN, tetap bisa mendapatkan beasiswa ke luar negeri seperti ke Amerika, Kanada, Australia, dan Selandia Baru serta beberapa negara lainnya. Sementara jika kamu punya A level, kamu bisa mendapat beasiswa untuk ke UK dan negara Eropa sekitarnya.

SAT merupakan singkatan dari Scholastic Aptitude Test dimana ini adalah "UN-nya" Amerika serikat. Pribadi, saya kurang merekomendasikan untuk mengambil SAT.

Untuk pertanyaan keduamu, kamu bisa mengikuti persiapan ujian A level di center-center yang merupakan penyelenggara atau memiliki kerjasama untuk ujian A level. Untuk detailnya, kamu bisa hubungi saya secara pribadi. Saya juga sekarang kelas 3 SMA dan sudah punya sertifikat A level.

Semoga membantu,


Winston
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


salam kenal, saya Irni . saya sekolah di SMA Negeri berstandar nasional . Saya ingin bertanya :

1. apakah ada kesempatan untuk saya mendaftar/ mendapatkan beasiswa luar negeri ? karena SMA saya tidak ada SAT/ A level , hanya mengandalkan UN. 

2. bagaimana saya bisa mengikuti SAT/ A Level?

Terima kasih sebelumnya , :)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___