Tuesday, December 18, 2012

[beasiswa] [BUTUH INFO] Eligibility untuk Chevening Scholarship

 

Dear para milister beasiswa,
Perkenalkan, saya Amalia Komarudin. Saya sudah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Mikrobiologi dari PTN di Bandung. Saat ini saya berencana untuk melanjutkan studi Master di UK dengan beasiswa dan tertarik dengan Chevening scholarship. Namun, di website Chevening, terdapat persyaratan bahwa applicant should have completed at least two years' work or equivalent experience by 30 September 2012. Saya baru saja lulus dari kampus Juli 2012 kemarin (saya mahasiswa angkatan 2008), tetapi sebenarnya saya sudah memiliki pengalaman bekerja sebagai asisten di lab terhitung sejak Januari 2011, yakni sebelum saya lulus. Apakah persyaratan pengalaman kerja Chevening itu terhitung setelah kelulusan S1?  Saya khawatir saya belum eligible untuk program ini dan terlanjur melanjutkan aplikasi saya sehingga application saya would not be considered. Mohon bantuan dari teman-teman milister atau barangkali ada anggota milis ini yang merupakan alumni Chevening Scholarship. Mohon sarannya.
Terima kasih banyak!


Salam,
Amalia Komarudin

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___