Wednesday, December 12, 2012

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Recommendation Letter untuk Universitas Swedia

 

Hai Chandra,

Sama seperti Chandra, dulu 2 program studi yang saya daftar juga masing-masing meminta 2 surat rekomendasi. Saya hanya mengirim 2 surat rekomendasi saja dalam berkas yang saya kirimkan ke University Admissions. Sehingga masing-masing program studi tersebut mendapat surat rekomendasi yang sama. Sebagai catatan, 2 program studi yang saya daftar cukup mirip namun berbeda universitas, dan surat rekomendasinya kontekstual untuk keduanya. 

Sekadar info, untuk pertanyaan tentang pengalaman mendaftar universitas Swedia atau beasiswa Swedish Institute, bisa juga dilayangkan ke PPI Swedia.
Website: www.ppiswedia.se 
Twitter: @ppiswedia 

Salam,

Sekar
Master's student in Urban and Regional Planning
Department of Human Geography
Stockholm University
SWEDEN

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Chandra" <satrianachandra@...> wrote:
>
> Salam Semuanya,
>
> Saya sdg apply studi ke swedia lewat universityadmissions.se, nah
> jika saya meng-apply ke dua program berbeda, di universitas yg sama, dan masing2 program meminta 2 surat rekomendasi, apakah perlu surat rekomendasi dibuat berbeda untuk masing2 program, atau tidak apa-apa jika menggunakan surat rekomendasi yg sama yg sifatnya general?
>
> Terima kasih
>
>
> Chandra
> Teknik Telekomunikasi
> ITB 2008
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___