Thursday, December 20, 2012

[beasiswa] [butuh info] research student di Jepang

 

Dear Teman2 grups beasiswa yang saya banggakan...

Saya saat ini memiliki masalah terkait dengan pembiayaan studi lanjut untuk S3.
Beberapa waktu yang lalu saya telah mengontak professor di Jepang tepatnya di Osaka University.
Pada awalnya saya kontak beliau dengan menyodorkan rencana penelitian saya.
Setelah beberapa kali kontak beliau akhirnya rencana penelitian saya disetujui oleh beliau.
Namun, kata beliau saya tidak bisa langsung menjadi mahasiswa S3, saya harus ikut program research student dulu.

Pertanyaan saya, adakah beasiswa di Jepang atau luar Jepang yang dapat memberikan beasiswa untuk research student?
Sebagai informasi, saya telah mengantongi Letter of Acceptance dari Professor tersebut, yang menyatakan saya diterima sebagai mahasiswa research student.

Mohon teman2 grups berkenan memberikan info kepada saya.
Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu membaca email saya.


Salam,

Muiz
Universitas Brawijaya - Malang

 


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___