Monday, December 24, 2012

[beasiswa] (BUTUH INFO) Menghubungi Professor di Jepang untuk Monbukagakusho U to U

 

Dear para milister beasiswa,

Perkenalkan, saya Fahmi Rizal. Saya berniat untuk melanjutkan studi saya di Jepang untuk studi master (bidang kimia) dengan beasiswa MEXT manbokagakusho). Sejauh ini, saya telah mengontak salah satu professor di Kyoto University dan beliau merespon positif tentang keinginan saya untuk menjadikannya supervisor di sana. Namun, masih ada kendala dalam proses untuk memperoleh LOA dari professor tersebut. Nah, yang ingin saya tanyakan ada beberapa poin:
1.bagaimana bahasa/permintaan yang tepat untuk meminta LOA dari professor tsbt? karena si professor menginginkan saya memperlihatkan referensi terkait keharusan adanya LOA.
2.terkait proses aplikasi U to U Monbukagakusho, apakah ada ujian exam sebelum masuk ke universitas di jepang?
Mohon kiranya teman-teman milister dapat menjawab terkait masalah saya ini. Terima kasih.

Salam,
Fahmi Rizal

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___