Friday, February 15, 2013

[beasiswa] [butuh info] Melanjutkan Master Beda Jurusan di Perancis

 

 Halo semua,

Saya ingin menanyakan beberapa informasi mengenai studi di Perancis. Saat ini saya telah lulus dari program D4 jurusan Manajemen Perhotelan, Fakultas Ekonomi dan Komunikasi dari Universitas Binus dan ingin melanjutkan studi Master di Perancis. Saya sangat tertarik dengan bidang Psikologi Sosial (bukan Klinis) yang merupakan cabang ilmu psikologi juga sosiologi dan setahu saya masih dalam lingkup sains sosial.

Adakah yang tahu apakah sistem pendidikan di Perancis memungkinkan saya mengambil Master Psikologi Sosial walaupun latar belakang saya di Perhotelan dan Turisme? Apabila bisa, adakah rekomendasi Universitas di Perancis yang baik dalam bidang psikologi ataupun sosiologinya?

Mohon bantuannya dan terima kasih sebelumnya.

Salam,
Ivonne Kristiani

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___