Friday, February 15, 2013

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Beasiswa ke Perancis untuk jurusan telekomunikasi

 

Halo Luth,

Saya sudah membaca blog tersebut dan sudah cukup jelas infonya. Tapi saya tidak membaca info mengenai yg saya cari.

Bbrp email saya juga sudah dibalas bbrp univ, dan semua respon sama, salah satunya mengatakan goal dari Beasiswa Eiffel adalah seperti 'pertukaran pelajar' dengan universitas rekanan.

Di kampus saya (PTN) dari dulu bbrp kali dikunjungi perwakilan maupun univ dari prancis membicarakan beasiswa dan juga hubungan kerjasama. Salah satunya univ tersebut yg saya tanyakan via email. Tapi responnya ternyata berbeda..

Bagaimana dengan pengalaman pemenang sebelumnya?

Ada yg bs share?

Thanks


2013/2/13 Luth <lut8_ss@yahoo.com>
 

Hai mas Daniel!

Untuk beasiswa Eiffel atau Egide bisa baca pengalaman yang ditulis oleh chef Arip Muttaqin di blognya
http://aripmuttaqien.wordpress.com/category/bourse-eiffel/

Coba juga melamar di beasiswa Total.

Good luck, selamat mencoba dan semoga berhasil

Salam

Luth



--- In beasiswa@yahoogroups.com, Daniel N wrote:
>
> Halo rekan2,
>
> Saya baru saja mencoba menanyakan mengenai bisa tidaknya apply beasiswa
> eiffel dari bbrp universitas di prancis, dan bbrp membalas kalau mereka
> hanya memilih kandidat (untuk jadi calon) dari universitas rekanan mereka
> saja.
> Sementara saya lihat di situs web mereka, tidak ada univ dari Indonesia.
>
> Bagaimana pengalaman rekan2 dan yg kemarin berhasil dari universitas
> manakah?
>
>
> 2013/2/7 Daniel N
>
> > Hubungan kerjasama? Di Indonesia kampus2 mana saja ?
> >
> >
> > 2013/2/7 Eko Rahmadian
> >
> >> **

> >>
> >>
> >> Salam,
> >>
> >> Coba beasiswa unggulan Mendiknas atau Kemenkominfo. Smoga sukses.
> >>
> >> Eko Rahmadian, M.Sc
> >> Central Bureau of Statistics Indonesia
> >> Phone: (+62) 85890910233
> >> Email: eko_rahmadian@...
> >>
> >> ------------------------------
> >> *From:* sisihlia yuniyarti
> >> *To:* "beasiswa@yahoogroups.com"
> >> *Sent:* Wednesday, February 6, 2013 6:26 PM
> >> *Subject:* [beasiswa] [butuh info] Beasiswa ke Perancis untuk jurusan

> >> telekomunikasi
> >>
> >>
> >> Dear teman milister
> >>
> >> Mohon infonya dari teman2 yang mengetahui beasiswa di Perancis untuk
> >> jurusan telekomunikasi. Saya sudah mendapat admission letter dari Telecom
> >> Bretagne. Awalnya saya ingin mendaftar beasiswa Eiffel tapi ternyata kampus
> >> S1 saya tidak ada hubungan kerja sama dengan Telecom Bretagne sehingga saya
> >> tidak bisa diajukan sebagai candidat beasiswa Eiffel. Dari biaya kuliah
> >> 10rb Euro saya dapat potongan sehingga cukup membayar 7500 Euro untuk 2
> >> tahun. Tapi tetap terasa berat dengan biaya segitu. Kalau ada teman2 yang
> >> punya pengalaman serupa, mohon sharingnya
> >>
> >> Terima kasih
> >> Yuni
> >>
> >>
> >>
> >>
> >
> >
>


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___