Tuesday, February 5, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] beasiswa S2 bagi PNS

 

Saat ini beasiswa kominfo sedang dibuka, deadlinenya tanggal 12 Februari 2012. Kebetulan saya jg mendapatkan beasiswa dari kominfo untuk kuliah di Korea Selatan. Ketika daftar pun saya sempat pesimis karena dulu saya kuliah di swasta, kelas karyawan pula,tapi Alhamdulillah sy masih bisa lolos.

Untuk beasiswa, sebaiknya yang perlu disiapkan adalah research plannya, IP jangan dipikirin dulu. Even pas wawancara, prof sy nanya kenapa nilai sy jelek di mata kuliah tertentu :D.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Diana Catur Rini wrote:
>
> Coba cek di website kementerian kominfo, kalau tidak salah mereka membuka
> kesempatan beasiswa untuk S2 baik dalam maupun luar negeri.
>
>
> Salam,
>
>
> Diana
>
> Pada 3 Februari 2013 18.22, menulis:
>
> > Dear all...
> > Saya seorang PNS bidang Kominfo sdh 2 tahun. Buat temen2 yg punya info S2
> > di luar negeri bidang studi komputer mohon bantuan infonya.IP saya cuma
> > 2.71, kalau saya lihat syaratnya rata2 min IP diatas 3.00 sdg saya lulusan
> > tahun 1997 saat itu utk dpt IP 3.00 sangat sulit (bukan mencari alasan). Dg
> > kondisi tsb apa bisa saya mendapatkan beasiswa di luar negeri.mohon infonya
> > friends.thanks
> >
> > Hasan Asy'ari
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___