Tuesday, February 5, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] SKCK BHS. INGGRIS

 

Desember kemarin saya k hawaii untuk conference, dan sepanjang yang saya ketahui, belum pernah denger US embassy minta SKCK.

Langkahnya,pertama daftar Online (http://www.ustraveldocs.com/id/id-niv-visaapply.asp). Kemudian bayar biaya visa, (saya kebetulan apply visa US dari Korea, bayarnya via Citibank). Kemudian bikin schedule interview. (di slip transfer Citibank ada semacam no konfirmasi yang diinput ketika bkn interview schedule).

Syarat2nya yah bawa kira2 yang berhubungan dengan "Kenapa qt harus ke US", seperti LoA, CoA, tiket pesawat, Bukti klo qt sudah punya tempat tinggal dsana (seperti dorm payment).

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Lusi Apriyani wrote:
>
> Dear Milister
>
>
>
> Mohon bantuannya. Saat ini saya sedang mengurus kelengkapan visa guna melanjutkan studi di USA pertengahan tahun ini. Berdasarkan info dari teman-teman saya, untuk mengurus visa USA dibutuhkan SKCK bhs inggris (Police Certificate). Kiranya ada milister yang sudah pernah mengurusnya, mohon infonya apa saja yang dibutuhkan? Proses/ alurnya gimana? Berapa lama? dan biayanya berapa?
>
>
> Thank you,
> Regards,
> Lusi A
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___