Sunday, February 10, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info]:haruskah hasil toefl iBT dikirim langsung ke institusi

 

Pengalaman saya dulu test TOEFL memang langsungdikirim ke ADS, tapi kita bis aminta copy resminya. Tahun 2008 si 50rb dapet 2 copy...

Semoga berhasil

 



From: Leonny <lele_oon@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, February 10, 2013 9:06 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info]:haruskah hasil toefl iBT dikirim langsung ke institusi

 
Dear milister,

perkenalkan nama saya leonny. Dalam waktu dekat saya akan mengambil tes toefl iBT. Saya pernah melihat sample score report iBT. Dalam sample tersebut ada pernyataan bahwa hasil score report valid apabila dikirim langsung kepada institusi/lembaga/universitas oleh ets. 

Apakah memang seperti itu? saya khawatir jika score report yang dikirim langsung oleh ets akan tercecer dan terpisah dari aplikasi yang saya ajukan. Selain itu, saya juga ingin menggunakan score report untuk beasiswa ADS tahun ini. Sehingga hasil tes akan sampai ke ADS sebelum pendaftaran ADS dibuka. 

Apakah teman-teman ada yang berpengalaman tentang hal ini?mohon pencerahan

Regards,
Leonny

Sent from Samsung Mobile


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___