Sunday, February 10, 2013

Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL/IELTS untuk scholarships

 

He he he kalo saya si dulu ikut test TOEFL institutional /prediction beberapa kali... Tahun 2008, biaya sekitar 100rb - 250rb.
Jadi selama 1 bulan setiap Rabu dan Sabtu saya test TOEFL pindah-pindah, dari LIA Pramuka, LAN, English First, ILP Pasar Minggu, Nurul Fikri, Binus....  8x test pindah pindah
pas saya rasa nilainya udah mulai naek dan kebetulan trendnya nilai saya naek terus (karena hafal soal kali) saya daftar TOEFL yang beneran.
Kalo menurut saya itu lebih murah krn saya perlu "cepat" dan alhamdulilah pergi juga ke Aussie
Ya berpulang pada "kita" mau ikut kelas preparation 2,  4, 6 bulan atau crash memaksa kayak metode saya...

Semoga berhasil
 



From: I Gura Prabu Senky <xie_prabu@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, February 10, 2013 9:39 PM
Subject: Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL/IELTS untuk scholarships

 
Selamat Malam,
Saya punya pertanyaan yang hampir mirip dengan Mbak Tara.
Kalau, untuk preparation IBT, tempat kursus yang recommended apa ya?

Terima Kasih sebelumnya,

 
I Gura Prabu Senky...

"Terjebak diantara Hati dan Pikiran"



From: Yona Shylena <tukangtahuteriaktahu@yahoo.co.id>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 9 February 2013, 14:56
Subject: Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL/IELTS untuk scholarships

 
Hi Tara...

Pada dasarnya belajar Bahasa Inggris itu bisa melalui media apapun, dimanapun, dan kapanpun.

Tergantung "kamunya"..

Saran aku sih kamu ambil preparation. Programnya banyak, ada yg 6 bulan, 4 bulan, 2,5 bulan, bahkan 1 minggu sebelum ujian.

Memang kamu harus mengeluarkan biaya lebih. Tapi, klo menurut ku sih itung2 investasi dan pastinya bahasa inggris akan terus kepake. Lagian ilmu itu gak ada yg sia2 kok :)

Di Jakarta banyak banget tempat preparation yg bagus. Tapi aku taunya IELTS ya. Soalnya aku juga skrg lagi ambil kelas preparation utk IELTS. Klo TOEFL aku kurang tau. Hehehe..

Kamu bisa googling : IALF (Kuningan), IDP (Kuningan, Pondok Indah, Kelapa Gading), The British Institute (TBI) (Menara Kuningan, Kelapa Gading, Sudirman, Fatmawati)

Semoga membantu ya..

Good Luck! ^^,


Dari: tarajuliandra <tarajuliandra@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 7 Februari 2013 17:46
Judul: [beasiswa] [butuh info] TOEFL/IELTS untuk scholarships

 
Hi! Nama saya Tara Juliandra, murid kelas 12 di sebuah SMA Swasta di Jakarta. Saya ingin bertanya sekaligus memohon atas saran kakak2 juga teman2.

Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana cara menyiapkan diri untuk nilai TOEFL/IELTS yang maksimal? Apakah harus dengan kursus? dan jika iya, apa ada tempat kursus TOEFL/IELTS di Jakarta?

Saya merasa kelancaran bahasa Inggris saya agak kurang.Saya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk tes TOEFL/IELTS, jadi tidak perlu mengulang mengulang agar memdapatkan nilai maksimal. Karena sekali tes TOEFL/IELTS membutuhkan biaya lbh dari 1 juta hampir 2 juta.

Itu saja yang saya ingin tanyakan. Saya sangat mengharapkan balasan dan juga sarannya..

Salam,
Tara Juliandra







__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___