Wednesday, April 24, 2013

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa selain Swedish Institute

 

Dear moderator dan milister,

Saya tidak berhasil mendapatkan beasiswa Swedish Institute kemarin. Tapi berhasil keterima di Stockholm University. Saya sudah hubungi mereka untuk program student's loan atau beasiswa lainnya. Dan mereka jawab kalau Student's Loan hanya untuk warga Swedia dan program beasiswa lainnnya sudah full.

Apakah ada dari rekan-rekan semua yang punya informasi organisasi atau lembaga atau perusahaan yg memberikan beasiswa atau Student's Loan semacamnya? Menurut emaiul yang kemarin saya terima dari Stockholm University saya masih punya waktu sampai akhir Mei untuk mencari sponsor. Program Master yang saya ambil di bidang Comparative Education.

Terima kasih untuk bantuannya.

Lenti

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___