Wednesday, April 24, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] S2 teknik sipil di luar negeri

 

Dear Milisters,saya baru semester 2 di bangku kuliah,rencananya saya mau melanjutkan S2 di luar negeri sesuai dengan bidang saya. Yang mau saya tanya ialah:

1. Universitas/Institut apa yang bagus dan murah di Eropa(khususnya Jerman,Perancis,Turki dan Inggris) atau Amerika?
2. Jika ada milisters di sini yang lagi ngambil S2/udah lulus S2 di bidang engineering(selain sipil juga tidak apa") bisa dipromosikan kampusnya dan bagaimana kehidupan di sana?
3. Apa saja syarat mutlak supaya dapat beasiswa full di luar negeri,sehingga saya bisa mempersiapkannya dari sekarang? ,dan kalau dapat yang half,jika sambil bekerja,pekerjaan apa yang cocok sehingga mampu menutupi defisit dan tidak terlalu mengganggu perkuliahan?

Terimakasih :)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___