Friday, April 26, 2013

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Housing di Boston untuk Fall Semester 2013

 

Halo Maulana,

Nampaknya langkah yang anda lalui sudah benar. Biasanya saya juga mencari melalui Craigslist, tapi memang sangat membantu kalau memang ada teman dari sekolah tersebut yang bisa memberitahu situasi di sana langsung. Apakah anda sudah mencoba menghubungi anak Indonesia di Tufts melalui situs sekolah tersebut? Mungkin link ini bisa membantu:

http://admissions.tufts.edu/life-at-tufts/connect-with-students/contact-an-international-stude/

Salam,
Martin
www.indonesiamengglobal.com

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "m7_superstar" <m.a.empitu@...> wrote:
>
> Dear rekan milister,
> Saya berencana untuk studi di program MS in Pharmacology & Drug Development, Sackler Graduate School of Biomedical Science, Tufts University. Kampusnya berada di kompleks Tufts Health Science Center, Chinatown, Boston. Studi saya kan dimulai 3 September 2013.
>
> Saat ini saya sedang berusaha mencari housing. Saya telah membaca posting sebelumnya mengenai housing di Boston (link: http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/message/41769), namun masih ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepada milister sekalian (khususnya bagi yg pernah/sedang belajar di Tufts):
>
> 1. Adakah rekan-rekan yg memiliki kontak dg mahasiswa Indonesia yg sedang belajar di Tufts University?
>
> 2. Jika ada rekan-rekan sekalian yg sedang/pernah belajar di Tufts University, manakah yg lebih direkomendasikan: On-Campus ataukah Off-campus housing? (dgn mempetimbangkan faktor kenyamanan dalam belajar sbg prioritas)Mohon berbagi cerita pengalaman tinggal di On-campus housing Tufts university, bila ada.
>
> 3.Berikut adalah link pilihan On-campus housing di Tufts University:
> http://ase.tufts.edu/reslife/housing/halls.asp
> Manakah dari pilihan tersebut yg recommended?
>
>
> 4.Saya telah mencari-cari off-campus housing di craiglist, harga sewa untuk furnished apartement 1 Bedroom & 1 bathroom sangat bervariasi mulai dari $800/month sd harga yg tergolong "gila". Sebenarnya, berapa budget realistis untuk sewa furnished "apartement 1 Bedroom & 1 bathroom" yg layak?
>
> Sekian beberapa pertanyaan dari saya. Terima kasih atas kesediaan rekan-rekan membaca posting saya.
>
> Salam,
>
> Maulana
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___