Wednesday, April 24, 2013

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Draft LoA

 

Dear Hendriyawan,

Kalau dari kata2nya, berarti dari universitas ybs, tidak ada LoA yang default, dan dikembalikan ke calon mahasiswa nya saja maunya model seperti apa, jadi supaya enak di dia, nanti tinggal direvisi seperlunya sama dia yang penting2 dan ditandatangani.
Untuk contoh LoA sepertinya bisa dicari di Google.

Selamat ya sudah diterima! :)

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Hendriyawan Achmad <hendriyawanachmad@...> wrote:
>
> dear all,
> saya sedang mencari LoA untuk apply beasiswa S3 ke jepang, dan sudah
> beberapa kali kontak dengan profesor di jepang, dan setelah saya
> kirimkan CV dan Research Proposal respon beliau positif untuk menerima
> riset saya di lab. beliau, namun saya masih bingung karena kemaren
> profesor saya menyuruh saya untuk mengirim draft Letter of Acceptance,
> begini tepatnya statement beliau "Thank you very much and the proposal is nice. I
> could accept it and if you need letter of acceptance, please send the draft. I
> will modify and sign later. Good luck !" nah yang saya ingin ketahui dari rekan milis, seperti apa draft LoA yang dimaksud oleh Profesor saya tersebut? karena yg saya fahami bahwa draft LoA diberikan dari universitas ybs. mohon share
> informasinya.
>
> hendriyawan
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___