Tuesday, April 30, 2013

Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] Situs utk mengunduh jurnal ilmiah internasional secara gratis?

 

Dear Rizki..
 
coba di copy link nya dan email ke saya.. mungkin bisa saya bantu..
kebetulan sampai tanggal 10 mei saya masih mendapat fasilitas dari IHE Unesco untuk download jurnal yang sebagian besar gratis.. mudah2 han saja jurnal kamu termasuk jurnal gratis di kampus saya..
 
regard
 
Rahma Dewi
Delft

--- On Mon, 4/29/13, Mike Rahayu <rahayu_mike@yahoo.co.id> wrote:

From: Mike Rahayu <rahayu_mike@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [beasiswa] [butuh info] Situs utk mengunduh jurnal ilmiah internasional secara gratis?
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Date: Monday, April 29, 2013, 8:25 PM

 
coba mbak cari alamat email dari pengarang jurnal tersebut, setelah itu mbak kirim email dan minta kopian nya jurnal dalam bentuk pdf.|pengalamannya saya, dari 3 kali mengirim email, 2 kali email saya dibalas dan mendapatkan jurnal tersebut secara free. Untuk langkah detailnya mbak bisa search di google denga keywords, "cara mendapatkan jurnal berbayar secara gratis"
selamat mencoba :)


Dari: Riski <tyoafs@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 29 April 2013 20:50
Judul: [beasiswa] [butuh info] Situs utk mengunduh jurnal ilmiah internasional secara gratis?

 
Salam sejahtera untuk seluruh anggota milis,
Perkenalkan nama saya Riski, sekarang sedang mengikuti perkuliahan D-IV semester 7 di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Untuk mata kuliah Manajemen Stratejik setiap mahasiswa diberi tugas membuat analisis berupa paper atas 5 jurnal ilmiah internasional dari top universities seperti Harvard Business School. Mohon infonya jika ada dari rekan-rekan milis beasiswa yang tahu dimana situs untuk mengunduh jurnal-jurnal tersebut secara gratis karena saya sudah mencoba ke emeraldinsight.com dan harvard business review namun layanan penyediaan jurnal dr mereka berbayar.

Salam,
Riski



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___