Tuesday, April 30, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Ketentuan Foto untuk Visa USA bagi Muslimah

 

Mbak Lusi, pengalaman saya tahun 2012 lalu sewaktu apply visa US untuk istri tidak masalah kok walaupun telinganya+rambut tidak kelihatan.  Yang penting dahi kelihatan.

Pihak studio foto tadinya agak menakut-nakuti kami kalau telinga tidak kelihatan, tidak akan di-approve. Tapi istri saya tetap foto full jilbab dan telinga+rambutnya tidak kelihatan. Alhamdulillah tuh visa istri saya tetap di-approve oleh pihak embassy. Jadi tidak perlu galau foto pakai jilbab=)

Andy
 


2013/4/29 Lusi Apriyani <uchie_the_pooh@yahoo.com>
 

Dear Milisters,

Saya lagi galau..
Terkait ketentuan Foto untuk Visa USA.
Dari pihak sponsor, saya disarankan untuk berfoto yang memperlihatkan garis rambut, telinga juga bagian leher.
Saya adalah seorang muslimah. Jadi terasa berat rasanya untuk berfoto dengan keadaan seperti itu.
Rencananya saya akan berfoto dengan menggunakan pashmina, sehingga saya masih bisa mengusahakan dahi hingga bagian dagu terlihat, tapi tidak untuk telinga.
Teman-teman ada yang memiliki pengalaman yang sama, mohon sarannya. 

Thank you,
Regards,
Lusi A


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___