Wednesday, April 24, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] MInta info dari beasiswa'ers

 

Pengalaman saya siy tetap diminta karena yang masuk dalam kategori TOEFL/IELTS waiver adalah native speaker (of course) atau orang2 yang dapet degree sebelumnya dari english speaking country, bukan english-speaking university. setau saya begitu ketentuannya kalo  mau lanjut sekolah ke luar dari negara tmpt kita dapet degree sebelumnya.

Di beberapa negara toefl/ielts mungkin bisa di waived kalo kita bisa bahasa lokal seperti di korea, jepang, jerman dan prancis.

Saran saya siy ambil aja toefl/ielts nya. hitung2 biaya investasi pendidikan. 


Best,
Ivan


From: Dianing Galih <galihmelon@gmail.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, April 24, 2013 4:14 AM
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] MInta info dari beasiswa'ers

 
Kemungkinan tidak perlu, tapi lebih baik kalau sudah ada pilihan ingin kuliah di universitas tertentu, dilihat lagi persyaratannya.

Galih


2013/4/17 Mario Leonardus <m.leonardus766hi@yahoo.com>
 
Dear milister
saat ini saya sedang menempuh studi master di taiwan, dan rencananya tahun depan akan lulus dan ingin melanjutkan studi s3 di luar taiwan. sehingga saya memiliki rencana untuk tes IELTS pada pertengahan tahun ini, karena beberapa aplikasi sudah dibuka akhir tahun ini
Seluruh kuliah disini disampaikan di dalam bahasa inggris, saya membutuhkan informasi apakah saya masih tetap membutuhkan nilai Inggris IELTS/TOEFL/TOEIC untuk aplikasi s3, ada info yang mengatakan bahwa mungkin tidak perlu.
sehingga saya ingin memerlukan info dari beasiswa'ers khususnya yang berada di Eropa, Kanada, Arab Saudi, Korea Selatan dan Jepang
Karena bila tidak memerlukan nilai inggris saya tidak perlu tes lagi, dan akan menghemat dana saya

terima kasih
 
Mario Leonardus
Department of Material Science and Engineering
National Taiwan University of Science and Technology
43 Keelung Road, Section 4, Taipei, Taiwan



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___