Wednesday, September 24, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Mohon Sharing Tentang Ijin Menempuh Postdoctoral dari Pimpinan / Institusi

 

Dear rekan-rekan millister,

Saya PNS dosen di sebuuh PTN yang baru selesai studi doktoral dari LN tahun 2013 yang lalu. Saya berencana untuk menempuh riset postdoctoral juga di LN tahun 2015 mendatang.

Namun sepertinya rencana postdoctoral saya tersebut akan terganjal oleh ijin pimpinan / institusi dengan alasan ketersediaan tenaga dosen di tempat kerja, atau karena di tempat kerja saya masih banyak dosen yang baru S2 dan belum S3.

Yang ingin saya tanyakan, apakah yang sebenarnya harus kita jadikan dasar untuk yang berkaitan dengan ijin pimpinan / institusi dalam kasus saya di atas? Saya belum tahu ada/tidaknya peraturan tertulis mengenai ijin untuk menempuh postdoktoral tersebut di tempat kerja saya. Apakah hal ini semata-mata didasarkan pada kebijakan pimpinan?

Apakah DIKTI memiliki policy khusus mengenai kasus saya di atas?

Mohon sharing untuk teman-teman yang memiliki pengalaman serupa dengan yang saya alami di atas.

Terimakasih,

Ida

__._,_.___

Posted by: Ida Lumintu <ida.lumintu@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___