Thursday, September 18, 2014

Re: [beasiswa] (BUTUH INFO) Translate Ijasah

 

Dokumen tersebut belum kembali, maksudnya dokumen yang asli kah?
Saya pernah translate di Arifin Sutedja (Jl. Alaydrus, Gambir, Jakpus), dokumen yg saya kasi hanya copy. Kalau dr sana butuh asli, hanya saya perlihatkan saja.

Namun kurang teliti saya ngeceknya, pas sudah saya bawa pulang, tnyt ada kesalahan tulis tanggal lahir.
Sampai skrg belum sempat kesana2 lagi.

utk rekan2 juga sebaiknya lgs cek teliti penulisan satu per-satu ketika sdh menerima.
Utk @arefmail semoga dok nya segera diterima.. aamiin


Kind regards,

Nur Janatul Fajriyah
Account Representative


-A strong positive mental attitude will create more miracles than any wonder drug-








Pada 6 September 2014 16.27, arefmail@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:
 

Dear All,

Saya saat ini sedang menggunakan jasa legalisir dan penerjemah tersumpah di Jalan Saharjo 39, orangnya namanya Pak Herman. Saya translate dan legalisir buku nikah dan akta. Namun sampai sekarang dokumen tersebut belum kembali. Padahal janjinya 10 hari kerja sudah akan dikirim.

Ini adalah kali kedua saya menggunakan jasa Pak Herman tersebut. Yang pertama lancar - lancar saja. Namun yang kedua ini sampai sekarang beliau tidak bisa dihubungi baik email, telepon, maupun sms. Saya masih berusaha berprasangka baik, semoga ini hanya kasus keterlambatan saja.

Namun saya juga ingin mengingatkan teman - teman yang akan menggunakan jasa penerjemah tersumpah untuk berhati - hati dan waspada.

Terima kasih.


__._,_.___

Posted by: Nur Janatul Fajriyah <inunk.njf@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (13)

Improvements in Yahoo Groups Search
Searching for new groups to join is easier than ever. We've honed our algorithm to bring you better search results based on relevance and activity. Try it today!

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___