Saturday, September 6, 2014

[beasiswa] [butuh info] perbedaan nama pada paspor dan dokumen lain

 

Dear teman-teman,

adakah teman-teman disini yang pernah mengalami kendala perbedaan nama pada paspor dan dokumen lainnya?
sebagai contoh sebenarnya nama saya terdiri atas dua suku kata. namun ketika dahulu membuat paspor pertama kali, saya menambahkan 1 suku kata dari nama ayah saya di belakang nama saya karena pada saat itu ingin pergi umrah. yang mana persyaratan di arab saudi mengharuskan 3 suku kata pada nama.

saya berencana mulai akan mengurus dokumen-dokumen untuk pendidikan master saya di luar negeri. seperti sertifikat IELTS dan formulir pendaftaran universitas memerlukan pengisian nama sesuai paspor. namun takutnya nanti ketika dicek dengan ijazah s1 saya dan dokumen lain pihak universitas akan curiga karena perbedaan nama ini. adakah teman-teman yang pernah mengalami hal serupa? akankah ini bermasalah nantinya mengenai perbedaan suku kata pada nama saya?
mohon sarannya apa yang harus saya lakukan.

terima kasih.

__._,_.___

Posted by: shandy kurniawati <shagan27@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___