Saturday, September 6, 2014

Re: [beasiswa] (BUTUH INFO) Translate Ijasah

 

Dear All,

Saya saat ini sedang menggunakan jasa legalisir dan penerjemah tersumpah di Jalan Saharjo 39, orangnya namanya Pak Herman. Saya translate dan legalisir buku nikah dan akta. Namun sampai sekarang dokumen tersebut belum kembali. Padahal janjinya 10 hari kerja sudah akan dikirim.

Ini adalah kali kedua saya menggunakan jasa Pak Herman tersebut. Yang pertama lancar - lancar saja. Namun yang kedua ini sampai sekarang beliau tidak bisa dihubungi baik email, telepon, maupun sms. Saya masih berusaha berprasangka baik, semoga ini hanya kasus keterlambatan saja.

Namun saya juga ingin mengingatkan teman - teman yang akan menggunakan jasa penerjemah tersumpah untuk berhati - hati dan waspada.

Terima kasih.

__._,_.___

Posted by: arefmail@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (11)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___