Saturday, May 16, 2015

[beasiswa] [INFO] Dapatkan 3 BUKU Seri MOTIVASI BEASISWA! [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from tony d susanto tdsusanto@gmail.com [beasiswa] included below]

Yth. Bapak/Ibu/kolega sekalian

Mohon ijin sharing informasi Buku Terbaru seri Motivasi BEASISWA:
Dapatkan & rekomendasikan 3 Buku seri Motivasi Beasiswa ini bagi Bapak/Ibu, putera/puteri Bapak/Ibu, & anak-anak didik Bapak/Ibu sekalian. Dijamin Bapak/Ibu, putera/puteri Bapak/Ibu & anak-anak didik Bapak/Ibu akan termotivasi, terbuka wawasan, & bersemangat menempuh studi & mewujudkan mimpi-mimpi besar hidupnya:

Buku 1: "Kumpulan Kisah Inspiratif & Tips Meraih Beasiswa dari Penerima Beasiswa Seluruh Dunia"
Buku 2: "Step-by-Step Sukses Meraih Beasiswa dengan IPK Rendah"
Buku 3: "HUMOR BEASISWA" – Kumpulan Cerita, Kata Bijak, & Twitter Lucu Beasiswa

Tiga buku unik, memotivasi, mendidik, informatif, sekaligus menghibur dengan pengantar dari tokoh-tokoh nasional, seperti Prof. Dr. Mohammad Nuh, DEA (Mantan Menteri Pendidikan & Kebudayaan), Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc.(Mantan Menteri Hukum & HAM), Najwa Shihab (Reporter & Presenter Metro TV), Muhammad Romahurmuziy  (Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan / PPP), dll.
Review lengkap klik: http://motivasibeasiswa.org/buku-id/


Buku 1: "Kumpulan Kisah Inspiratif & Tips Meraih Beasiswa dari Penerima Beasiswa Seluruh Dunia"

Berisi 28 kisah inspiratif penerima beasiswa dari berbagai negara. Berbagai tips sukses meraih berbagai beasiswa, bukti nyata bahwa siapa saja bisa dapat beasiswa, kisah kekuatan restu orang tua, kejutan takdir beasiswa, hingga bukti kekuatan modal nekat semua dirangkum lengkap dalam buku ini.


Buku 2: "Step-by-Step Sukses Meraih Beasiswa dengan IPK Rendah"

Inilah buku yang secara detail, langkah demi langkah mengajarkan bagaimana sukses meraih beasiswa: dari bagaimana membangun mimpi beasiswa, mengetahui informasi lebih banyak dan lebih dulu, memilih beasiswa yang cocok buat kamu, menyiapkan dokumen aplikasi, meningkatkan kemampuan bahasa asing, menemukan ide penelitian dan membuat proposal penelitian, mendapatkan calon supervisor penelitian, memperoleh Acceptance Letter, sukses wawancara beasiswa, hingga kumpulan doa makbul ikhtiar beasiswa.Dengan contoh-contoh yang disajikan, banyak pembaca telah membuktikan efektifitas Strategi Empat Belas Langkah ("Sambel") dan kini telah berhasil memperoleh beasiswa, baik yang IPK nya rendah apalagi yang IPK nya tinggi. Rugi kalo belum punya buku ini!

Buku 3: "HUMOR BEASISWA" – Kumpulan Cerita, Kata Bijak, & Twitter Lucu Beasiswa
Kumpulan cerita lucu, anekdot, pengalaman lucu, kata bijak lucu dan Twitter lucu seputar beasiswa yang berhasil Penulis rekam, baik sebagai Penerima 7 Beasiswa ke 14 negara, maupun saat bertugas sebagai Konsultan, Reviewer, dan Interviewer Beasiswa dalam maupun luar negeri (LPDP, AIYEP, CSR, dll).

Untuk Pembelian, kirim SMS/WhatApps ke 081215155917
Teknis Pembelian dapat dibaca di: http://motivasibeasiswa.org/beli-distributor/beli-via-smsbbm/
Review lengkap klik: http://motivasibeasiswa.org/buku-id/


Berikut beberapa penggalan komentar & pengantar dari Pembaca & Tokoh-Tokoh nasional tentang buku-buku Motivasi Beasiswa:

Najwa Shihab (Reporter Metro TV, Host Mata Najwa):
"Buku ini bukan hanya soal tips merebut beasiswa, namun juga menunjukkan secara gamblang bagaimana beasiswa bisa didapatkan oleh siapapun selama ia mau bertekad. Mereka yang tinggal di hutan, yang memiliki disabilitas, yang berprofesi sebagai tukang parkir, TKW, semua berbagi kisah inspiratif bagaimana mereka bermimpi, bersekolah ke luar negeri, bahkan berkeliling dunia. Inspiratif, Informatif, sekaligus mengharukan, layak dibaca dan dibagi untuk siapa saja yang ingin Indonesia lebih cerdas lagi. Selamat!"

Prof. Dr. Mohammad Nuh, DEA, (2013, mantan Menteri Pendidikan & Kebudayaan)
"...saya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Motivator-Motivator Beasiswa yang telah berkontribusi dalam penerbitan dan pendistribusian buku KUMPULAN KISAH INSPIRATIF & TIPS BEASISWA DARI PENERIMA BEASISWA SELURUH DUNIA ini karena berbagai alasan. Pertama, bukanlah sesuatu yang mustahil akan banyak penerima beasiswa sekolah pascasarjana di luar negeri yang baru seperti yang telah didapatkan oleh para kontributor artikel dalam buku ini, karena membaca buku ini. Dengan demikian penerbitan dan pendistribusian buku ini secara tidak langsung telah membantu pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat melalui pendidikan pascasarjana di luar negeri. Seperti telah disampaikan di atas pendidikan adalah elevator sosial dan dapat memutus rantai kemiskinan. Kedua,para alumni dari penerima beasiswa baru yang mendapatkan beasiswa karena membaca buku ini setelah lulus dan kembali ke tanah air akan berkontribusi dalam proses pembangunan di Indonesia.Ketiga, penerbitan dan pendistribusian buku ini mudah-mudahan dapat menginspirasi generasi muda yang lain untuk dapat berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dalam bentuk inovasi yang lain. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penerbitan dan pendistribusian buku ini. Semoga inisiatif ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi siswa-siswa dari sekolah di pelosok, pesantren, dan panti asuhan dan Allah SWT mencatat semuanya sebagai amal ibadah kita."

Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc. (Mantan Menteri Hukum & HAM)
"Sebuah kehormatan bagi saya diberi tempat untuk menuliskan sesuatu pada Buku Kumpulan Kisah Motivasi Beasiswa dari Penerima Beasiswa Seluruh Dunia ini....Kalau Tak Berani Menyeberang Lautan, Takkan Pernah Mendapatkan Tanah Tepi"

Muhammad Romahurmuziy (Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan / PPP):
"Mungkin banyak yang tidak percaya kalau masa SMA saya dulu sempat tampil melawak bersama Penulis buku 'Humor Beasiswa' ini. Membaca buku ini mengingatkan saya bahwa selalu ada pengalaman dan sisi lucu dari setiap peran kita untuk negara ini. Menjalani tugas sebagai seorang Konsultan, Interviewer, dan Motivator Beasiswa, sahabat saya ini mampu mengemas berbagai pengalaman beasiswa menjadi cerita-cerita lucu namun tetap memotivasi. Demi memajukan pendidikan dan tetap menjaga sense of humor bangsa kita, saya merekomendasikan buku ini!"

Setyawan Tiada Tara  (Motivator Humor Indonesia, Stand Up Comedian):
"Lucu Cerdas!..Kesan saya membaca buku ini. Empat belas tahun lalu saat Tony Pelita Hati pamitan dari dunia Komedian untuk belajar dan berburu Beasiswa ke luar negeri ternyata terbukti hasilnya: dapat gelar Ph.D dan berhasil menulis buku 'Humor Beasiswa' ini! Cerita, pengalaman, & nasehat lucu dalam buku ini layak banget buat referensi dunia komedi & edukasi!"

Deane Edgecombe (Australian Supervisor AIYEP & Hon. Consul of Republic Indonesia in South Australia):
"I very much commend this book. Its author Tony Susanto has a wealth of experience to draw on and I'm sure his advice and guidance will prove beneficial, if not illuminating, to those seeking to access scholarships and advance their personal and professional development. In his final year of PhD study in Adelaide, South Australia, Tony was my support coordinator for the Australia-Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP) 2011/12, a highly successful and long-standing annual exchange of young people sponsored by the Australia-Indonesia Institute/Department of Foreign Affairs and Trade in Australia and the Ministry of Youth and Sport Affairs in Indonesia. Tony contributed significantly to the pre-departure orientation training of the Australian participants through his crosscultural insights, team building with the Indonesian counterpart participants, and his infectious enthusiasm to encourage "agents of change" in the development of Indonesia. He believes in "giving back" to Indonesia, recognising the life value of education and the life-changing experience that often comes from gaining a scholarship to study and live in another country. I congratulate him on his initiative in publishing this book!"

"Saya membacanya bersama suami, sambil berurai airmata.. inspiratif dan memotivasi sekali. Membuat saya berpikir, kemana saja selama ini? sayang informasi ini tidak diterima di saat usia saya lebih muda. Tapi saya masih bersyukur, ilham untuk bisa membimbing dan memotivasi anak sukses dengan impiannya mendapat beasiswa menjadi begitu jelas. Kami paham apa yang harus kami tempuh dan siap menjadi partner anak yang paling kompak supaya dia menang!" Novy Chofyja (Guru SMAN 1 Cisarua):


Saya mempunyai impian bisa sekolah di Luar Negeri dan mendapatkan beasiswa. Dulu saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkan beasiswa ke Luar Negeri, walaupun saya sering mendapat beasiswa di dalam Negeri, tetapi untuk informasi ke Luar Negeri masih sangat minim. Kini setelah membaca buku STEP BY STEP SUKSES MERAIH BEASISWA saya jadi tahu lebih banyak bagaimana langkah-langkah yang harus kita lakukan. Selain di tulis dengan bahasa yang sangat mudah untuk dipahami, buku ini juga sangat memotivasi. Setelah membaca buku ini langkah saya semakin mantap, bahwa dalam bermimpi / mewujudkan impian yang pertama NIAT sesuatu itu dimulai dengan niat, kemudian kita harus mempunyai tujuan "MENGAPA BERJUANG MERAIH BEASISWA", apa tujuan kita ( Lebih penting memahami alasan mengapa kita menginginkan sesuatu dibandingkan hanya mengetahui bagaimana memperolehnya). Kemudian MENYATUKAN VISI VISUALISASIKAN, SUSUN SISI MATANG DAN RENCANAKAN, TETAPKAN TARGET. Ini yang sangat mendorong, benar apa yang disampaikan dalam buku ini bahwa menargetkan waktu itu sangat penting, selain membuat rencana hidup kita teratur juga sangat memotivasi diri kita dan "HIDUP INI TERLALU SINGKAT UNTUK MELAKUKAN HAL YANG KECIL-KECIL"
Setelah berusaha semaksimal mungkin, kemudian mengevaluasi kegagalan, semua sudah dilakukan perlu diimbangi dengan DO'A DAN IKHTIAR, karena seberapa maksimal kita telah berusaha dan berdo'a tetap Dia (Allah) yang menentukan hasilnya.
Saya sudah membaca buku STEP BY STEP dari awal sampai selasai Subhana'Allah banyak sekali manfaat yang saya peroleh, dan saya mencoba menerapkan dalam kehidupan, dalam meraih impian saya. Saya merasa HIDUP SEMAKIN HIDUP, saya menjadi semangat meraih mimpi-mimpi saya, dan point-point terpenting dalam meraih kesuksesan ada dibuku STEP BY STEP SUKSES MERAIH BEASISWA.

Chilix (Pembaca di Hongkong)

Hormat kami,
Tony D Susanto, Ph.D., ITIL
Motivator, Penulis & Reviewer Beasiswa (LPDP, DIKTI, AIYEP, CSR), Koordinator Komunitas "Motivasi Beasiswa"  (http://motivasibeasiswa.org)
President of the Association for Information Systems - Indonesia chapter (AISINDO): http://aisindo.org

Head of Undergraduate Program, Department of Information Systems, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS),
Surabaya, Indonesia  www.its.ac.id email: tonydwisusanto@is.its.ac.id Phone: +62 31 5999944 Fax: +62 31 5964965


__._,_.___

Attachment(s) from tony d susanto tdsusanto@gmail.com [beasiswa] | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: tony d susanto <tdsusanto@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
3 Buku Series Motivasi BEASISWA.jpg

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___