Sunday, May 10, 2015

[beasiswa] Re: [Butuh info] wawancara LPDP

 

Dear all,


Terima kasih atas semua masukannya. Setelah mengecek lagi ke Pihak penyelenggara beasiswa LPDP Afirmasi, ternyata dokumen yang saya kirim via mail tidak diterima panitia. Pada database LPDP, tidak ada surat yang masuk atas nama saya. Kemudian saya menelusuri dokumen saya lewat JNE (karena waktu itu mengirimnya lewat JNE). Menurut status pengiriman di JNE, dokumen saya telah terkirim dan diterima oleh receptionist. Karena itu pihak JNE bersedia melakukan penelusuran kembali dokumen saya ini tapi memerlukan waktu sekitar 6 hari.

Kemungkinan terburuknya saya akan coba mengikuti wawancara dengan sertifikat foto copi. Saya juga berencana meminta surat keterangan dari tempat dimana saya mengikuti TOEFL ITP yang menyatakan saya pernah mengikuti tes di tempat ini dengan skor yang tertera pada sertifikat. Saya akan coba menjelaskan keadaan saya pada pihak yang memberikan wawancara nantinya.

Saya minta doanya dari semua dan jika masih ada masukan saya tetap mohon bantuannya. Terima kasih. 

Salam.


__._,_.___

Posted by: lusia_silfia@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___