Sunday, May 10, 2015

[beasiswa] Re: [Butuh info] wawancara LPDP

 

Dear Lusi,

Saya juga mengalami hal yang sama. Saya sudah konfirmasi ke pihak LPDP. Mereka sangat membantu sekali. Pihak LPDP menyarankan agar saya meminta lagi kepada pihak yang menyelenggarakan tes untuk mengirimkan hasil tes tersebut ke LPDP. Kebetulan, saya menggunakan IELTS. Jadi saya telah meminta pihak IDP untuk mengirimkan hasil tes IELTS saya ke LPDP. Nanti pihak penyelenggara (dalam kasus saya adalah IDP) memberikan bukti permohonan kita.

Nanti lusi pantau aja setiap dua atau tiga hari. Lusi bisa telpon customer service LPDP untuk menanyakan apakah hasil tes TOEFL/IELTS lusi telah diterima oleh LPDP. Pokoknya pihak LPDP sangat membantu kita. Bahkan, pihak LPDP menyarankan juga agar saya untuk mengumpulkan bukti atau receipt dari permohonan kita mengajukan ke pihak penyelenggara TOEFL/IELTS sebagai backup kalo pada hari H kita diinterview ternyata hasil TOEFL/IELTS nya belum diterima LPDP.

Joe



__._,_.___

Posted by: joe monang <joe_monang@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___