Friday, May 8, 2015

Re: [beasiswa] [Butuh info] wawancara LPDP

 

Minta sertifikat TOEFL lagi ke ETS.  Tapi harus bayar.


From: "lusia_silfia@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 6 May 2015, 3:39
Subject: [beasiswa] [Butuh info] wawancara LPDP

 
Dear all,
Ada yang punya pengalaman ikut wawancara LPDP? Saya lolos seleksi administrasi dan akan ikut wawancara untuk beasiswa magister dan doktor. Sayangnya sebelum melamar beasiswa ini saya pernah mengirim lamaran Afirmasi via mail yang berisi sertifikat TOEFL asli. Setelah saya konfirmasi ternyata saya tidak bisa mendapatkan dokumen saya kembali. Ada yang bisa ngasi saran gimananya? Soalnya jadwal wawancara saya tgl 28 dan untuk tes TOEFL lagi baru di buka tgl 23 di Surabaya. 
Terima kasih sebelumnya.


__._,_.___

Posted by: Daisy Irawan <daisyirawan@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___