Friday, May 22, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Bagaimana cara mengubah periode perkuliahan beasiswa LPDP

 

Mba Srihayuni ,

Mba harus cancel pendaftaran lalu daftar lagi. Biodata yg udh terisi g hilang mba

Sent from Yahoo Mail on Android



From: srihayuni16@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Bagaimana cara mengubah periode perkuliahan beasiswa LPDP
Sent: Tue, May 19, 2015 12:03:27 AM

 

Assalammualaikum Wr. Wb. 

Salam sejahtera bagi teman- teman milis sekalian.


Mohon bantuannya, Saya, Sri Hayuni dari Medan, Sumatera Utara

Saya telah mendaftar beasiswa LPDP sejak tahun 2014 lalu. Namun dikarenakan beberapa aktiffitas dan kegiatan, kelengkapan berkas-berkasnya baru bisa dipenuhi untuk pendaftaran periode gelombang ketiga tahun 2015 ini. Pada saat mendaftar pertama kali Saya telah mengisi masa periode perkuliahan Juli 2015. Dikarenakan LoA yang Saya dapatkan perkuliahannya di mulai bulan Juli 2015 ini. Namun, dikarenakan periode perkuliahan LPDP tidak boleh lebih lama dari 6 bulan, Saya pun akhirnya mem-postpone LoA Saya menjadi Feb 2016. Saat ini Saya sudah mendapatkan revisi LoA terbarunya. Pertanyaanya, pada data aplikasi on line, Saya tidak dapat merubah Periode perkuliahan Juli 2015 Saya menjadi Februari 2016. 
Adakah rekan- rekan yang mengetahui bagaimana mengubah tanggal? Apakah Saya harus membatalkan pendaftaran dan memulai proses pengisian data dari awal lagi sebab sungguh disayangkan seluruh data yang telah berhasil Saya isi dan unggah, hanya tinggal tanggal periode perkuliahan tersebut saja yang menjadi masalah. Bisakah Saya tetap mendaftar dengan periode perkuliahan tersebut? Apakah ini akan mempengaruhi proses penilaian aplikasi?

Mohon maaf untuk pertanyaanya yang panjang. Saya berharap ada rekan -rekan sekalian yang dapat memberikan solusi atas permasalahan Saya. Terima kasih atas perhatian.

Sri

 

__._,_.___

Posted by: "ditta_martariza@yahoo.com" <ditta_martariza@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___