Wednesday, August 19, 2015

[beasiswa] [Butuh Info] Arsitektur atau Teknik Sipil LN

 

Dear rekan-rekan milis, Nama saya yoanita. Saya sangat membutuhkan info ataupun saran dari rekan-rekan. Tahun 2016 nanti, saya akan lulus SMA. Dan saya sangat ingin melanjutkan study S1 di perguruan tinggi. Jurusan yang saya minati adalah Arsitektur atau Teknik Sipil. Saya belum bisa menetukan dengan pasti di universitas mana saya akan melanjutkan study saya, karena keterbatasan biaya. Saya sangat membutuhkan informasi beasiswa yang bisa mengcover sebagian besar biaya masuk kuliah dan biaya hidup. Kalau saya tidak mendapatkan beasiswa, kemungkinan besar saya tidak dapat melanjutkan study. Apakah rekan-rekan milis mempunyai saran universitas dan beasiswa yang tepat untuk saya ? Regard, Yoanita

__._,_.___

Posted by: yoanita0507 <yoanita0507@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___