Monday, August 17, 2015

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Akomodasi-Ottawa Kanada

 

Salam

Sy jg mendaftar Same Dikti tp tdk mendapat panggilan seleksi.
Sebenarnya langkah yg paling mudah menurut saya, jika bapak sudah memiliki host supervisor di Canada bisa berkonsultasi terkait hal tsb dgn beliau.Sy kira beliau akan memberikan informasi/referensi terkait dengan kebutuhan informasi yg kita minta.Sbg host supervisor, beliau memang seyogyanya membantu bapak memberikan fasilitas atau akses informasi yg kita butuhkan.Semoga membantu dan selamat atas kelulusannya.

Salam,
Rakhmat Hidayat
Jakarta



Pada Kamis, 13 Agustus 2015 7:47, "Rusnardi Rahmat Putra rusnardi_rahmat@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Ysh Bapak2 dan Ibuk

Assalam
Perkenalkan saya Rusnardi Rahmat Putra, Staf pengajar Universitas Negeri Padang. Alhamdulillah saya mendapat kesempatan melanjutkan penelitian saya di Ottawa Univ melalui program SAME DIKTI untuk tahun 2015-2016. Negara yang saya tuju adalah Kanada tepatnya di University of Ottawa selama 3-4 bulan, saya belum pernah mengunjungi kota ini. 
Saya mohon informasi tempat penginapan yang relatif murah dan dekat kampus Ottawa Univ, dan biaya untuk sehari-harinya (untuk 1 orang).
Saya berencana ke Ottawa di bulan Oktober 2015- Januari 2016.

Bapak2 dan Ibuk2 yang saya hormati, saya mhn sekali informasinya untuk persiapan saya di Indonesia sebelum saya ke Kanada.

Terimakasih sebelumnya


Salam hormat


Rusnardi Rahmat Putra


__._,_.___

Posted by: rakhmat hidayat <rakhmat_123@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___