Monday, August 3, 2015

[beasiswa] [Butuh Info] Tentang hard copy sertifikat TOEFL iBT?

 

Dear All my friend adakah disini yang pernah mengalami keterlambatan pengiriman sertifikat hard copy TOEFL iBT? Lalu bagaimanakah solusinya?

 

Pada Maret 2015 saya ikut tes ini dan hasil online keluar 2 minggu setelahnya. Saya pun menanti hard copy hingga Mei 2015 karena estimasi nya 4-6 minggu setelah itu. Namun tak kunjung datang,Lalu saya pun bertanya via email ke ETS tentang hal ini dan direspon balik. Sepertinya pihak ETS mengirim ulang kembali dokumen yg dimaksud (ada notifikasi order receipt di email saya). Saya pun menanti hingga bulan Juli 2015 tak ada kabar dan saya pun kirim lagi email ke pihak ETS. Lalu bagaimanakah solusinya? Sampai saat ini saya belum terima,sedangkan waktu terus berjalan dan deadline semakin mepet. Adakah yang bisa bantu?  

 

Terima kasih

 


Best Regards,


Fajar

__._,_.___

Posted by: fazhar_syah@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___