Friday, August 21, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] BEASISWA S1 DI KYOTO

 

Salam untuk semua sahabat milis. Nama saya Dela, saya sedang mencari beasiswa S1 untuk ke jepang khususnya kyoto. Tahun 2016 ini saya akan lulus dari SMA, dan saya memiliki cita-cita untuk bisa melanjutkan kuliah di jepang tetapi orang tua saya mungkin akan melarang karena kami memiliki keterbatasan biaya. Saya berasal dari jurusan IPS, jadi saya mohon jika ada yang mengetahui info tentang beasiswa dan saran bagi saya untuk mengambil jurusan di perguruan tinggi. Walaupun sebenarnya saya ingin menjadi designer anime/yg berurusan dg menggambar tp itu tidak bisa saya capai. Jadi, Mohon bantuannya.

Terima kasih,

Dela Novita

__._,_.___

Posted by: delanov_30@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___