Thursday, August 20, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa LPDP

 

Mba Riz,

Saya baca di aturan LPDP kalau sudah S2 tidak boleh lanjut S2 lagi. Apakah peraturan itu memang tertulis demikian sewaktu pendaftara angkatan PK-35 tersebut? 

Trims

2015-08-20 11:44 GMT+07:00 Rizki Putri Andarini r_andarini@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

Halo Agie, salam kenal

Saya kebetulan angkatan PK-35 LPDP dan di dalam angkatan PK saya ada dua orang yang mengambil S2 di luar negeri untuk kedua kalinya. Ada kabar burung yang bilang bahwa para awardee yang mengikuti seleksi bulan Mei 2015 (saya dan mayoritas PK35 seleksi pada saat itu) adalah seleksi terakhir yang memperbolehkan para pendaftar yang telah S2 mengambil S2 lagi.

Tetapi itu semua masih kabar burung ya. Belum tentu benar, jadi sebaiknya dicoba saja dulu untuk mendaftar beasiswa LPDP. Apabila lolos seleksi administrasi dan dipanggil wawancara, hal ini dapat ditanyakan kepada pewawancara. 
 

Best regards,

Rizki Putri Andarini
Phone : +628561265790



On Wednesday, August 19, 2015 6:33 PM, "Safitri Ristagitania Athar agiesafitri@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Assalamu'alaikum,

Salam kenal untuk rekan-rekan milis sekalian. Saya butuh informasi mengenai LPDP. Rencananya saya mau apply untuk termin September mendatang. Saya sudah diterima (mendapat LoA) di sebuah universitas swasta di Stuttgart, Jerman untuk program S2. Yang mau saya tanyakan adalah, apakah LPDP bisa memberikan kelonggaran jika saya mengajukan beasiswa untuk program S2 tersebut, dengan catatan saya yang sudah pernah mengambil program S2 di Indonesia sebelumnya. Saya harus kembali menempuh program S2 karena kualifikasi S2 saya di Indonesia dianggap kurang memenuhi standar mereka di Eropa ( program studinya berbeda).
Mungkin rekan-rekan sekalian ada yang memiliki pengalaman serupa yang bisa dibagi? Terima kasih.


  Wassalamu'alaykum wr.wb,

                Agie
        >0818 0202 0929<

"Do your little bit of good where you are; its those little bits of good put together that overwhelm the world."
-Desmond Tutu




__._,_.___

Posted by: "Daniel ." <jmpsht@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___